Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Sambang Kamtibmas Serta Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa


Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Sambang Kamtibmas Serta Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Gunawan S. laksanakan sambang Kamtibmas di Desa Binaannya, guna monitoring altivitas masyarakat serta berikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Dusun Betteng, Desa Saluassing, Kec. Bambang, Kab. Mamasa, Sulbar, Senin 29 Juli 2024.

 

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mambi ini bertujuan guna monitoring perkembangan Kamtibmas di wilayah desa binaannya, dengan berpatroli menyusuri area perumahan dan lingkungan masyarakat.

 

Bahbinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Gunawan S mengatakan kegiatan ini bukan hanya bentuk kegiatan patroli dan monitoring perkembangan kamtibmas di wilayah Desa Saluassing, tetapi kegiatan ini juga bertujuan guna mendekatakan diri kepada masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat.

 

“Saya harap dengan kegiatan sambang ini, masyarakat desa saluassing tetap merasa aman dan nyaman ketika melihat kehadiran kami selaku pihak keamanan yang menjaga kamtibmas pada desa ini tetap aman,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Gunawan S.


(Arjon)

TerPopuler