Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Laksanakan Pendampingan Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Polio


Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Laksanakan Pendampingan Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Polio

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Bripka Sutrisman laksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Wilkum Polsek Mamasa tepatnya pada SD 006 Orobua, Desa Orobua, Kec. Sesenapadang, Kab. Mamasa, Sulbar. Selasa, 23 Juli 2024.


Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio ini juga dihadiri oleh Camat Sesenapadang, Kapus Sesenapadang dan Kepala Sekolah SD 006 Orobua. 


Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemberian vaksin Polio ke murid TK yang berjumlah 24 anak sedangkan murid SD berjumlah 67 anak yang terdiri dari kelas 1 dan kelas 2 SD 006 Orobua dengan vaksin Polio yang digunakan 2 Vial dengan isi 1 Vial (50 orang). 


Bripka Sutrisman dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwasannya kegiatan pendampingan dan pengamanan yang dilaksanakannya guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta ini merupakan bentuk pendekatan Polri bukan hanya kepada masyarakat tetapi juga kepada anak-anak agar tidak takut dengan kehadiran Polri di tengah anak-anak. 


Kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan berakhir pada pukul 10.30 WITA. 

 

(Ar.MK)

TerPopuler