Barisan Firmansyah Hakim Gelar Senam Sehat,JK-SS Hadir Memeriahkan*


Barisan Firmansyah Hakim Gelar Senam Sehat,JK-SS Hadir Memeriahkan*

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024


 


Barisan Firmansyah Hakim Gelar Senam Sehat,JK-SS Hadir Memeriahkan*

PALEMBANG -Jejakkriminal.net*


 Barisan Firmansyah Hakim (BFH) Sebuah kelompok pendukung Firmansyah Hakim Caleg Sumsel terpilih Partai Nasdem menggelar kegiatan bermampaat bagi masyarakat.dalam giat senam sehat tersebut turut juga dimeriahkan dengan kehadiran rekan-rekan dari Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS). 


Ratusan ibu-ibu sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat tersebut,Selain senam panitia juga membagikan doorprize.giat senam sehat tersebut digelar diwilayah lingkungan RT 45 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.minggu (14/07/24)


Meri salah satu pendukung yang tergabung di Barisan Firmansyah Hakim menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam kegiatan senam.Antusiasme dan partisipasi mereka sangat diapresiasi.


"Dengan senam sehat ini,kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga,"ujar Meri dengan penuh harap.


Selain sebagai ajang silaturahmi giat senam sehat ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Sosok Bapak Firmansyah Hakim kepada masyarakat,"Bapak Firmansyah Hakim adalah sosok yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat,beliau selalu mengajak masyarakat untuk sehat dan aktif bergerak.oleh karena itu kami merasa perlu untuk mengadakan senam sehat ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap beliau,"kata Meri.


Sementara itu Mursalan Wartawan Media Liputan 12 yg tergabung di JK-SS merespon positif kegiatan senam sehat yang diadakan ini.


"Terimakasih kegiatan ini sangat positif dan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat,Dan selamat Atas terpilih nya Bapak Firmansyah Hakim sebagai anggota legislatif,Semoga amanah dan dapat menjadi suara bagi kepentingan masyarakat."Ucap mursalan. " dan kedepan nya diharapkan acara ini d kemudian hari tetap rutin di selenggarakan ," ungkap mursalan  (Agung ) 

TerPopuler