Bantu Pembuatan Perahu, Warga Senang Babinsa Serma Haeruddin Selalu Dekat Dengan Warganya


Bantu Pembuatan Perahu, Warga Senang Babinsa Serma Haeruddin Selalu Dekat Dengan Warganya

Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024


 POSO Jejakkriminal.net - Babinsa Koramil 06/Una Una Kodim 1307/Poso, Serma Haeruddin melaksanakan Komsos dengan warga binaan sekaligus membantu pembuatan perahu yang bertempat di Desa Pautu, Kecamatan Talatako, Kabupaten Tojo Una Una, Sabtu (06/07/2024).


Serma Haeruddin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membangun keakraban dan kekompakan bersama seluruh lapisan masyarakat binaannya.


Selain itu, ia menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, sebagai Babinsa yang berada di tengah-tengah masyarakat, juga dituntut mampu melaksanakan kegiatan yang dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.


“Saya senang bisa diterima dan juga bisa membantu warga. Selain itu juga, melalui kegiatan seperti ini akan lebih meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi kami bersama warga, sehingga keberadaan saya selaku Babinsa dapat membawa dampak positif bagi warga Desa Pautu,” pungkas Serma Haeruddin.


Sementara itu, selaku pemilik perahu, mengungkapkan terimakasihnya kepada Babinsa, yang telah meluangkan waktu membantu pembuatan perahu miliknya.


Ihwan 

TerPopuler