Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng Pantau Kinerja Pompa Air di Desa Bangka Kenda


Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng Pantau Kinerja Pompa Air di Desa Bangka Kenda

Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024

Jejakkriminal.net


Wae Ri'i, 16 Juli 2024 - Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng, Sertu Ahmad Humaini dan Kopda Safriadi, bersama Ketua Kelompok Tani Bersatu Maju, Bapak Filfridus Tulus, memastikan perairan lahan pertanian di Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai, pada hari Selasa, 16 Juli 2024.


Adapun kinerja pompa air 3 Dhim di wilayah Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai, 


Sertu Ahmad Humaini menyatakan, "Kami dari Koramil 1612-01/Ruteng terus mendukung dan memastikan kinerja pompa air yang diterima oleh Kelompok Tani Bersatu Maju di Desa Bangka Kenda beroperasi dengan baik. Saat ini, pompa air tersebut sudah berhasil mengairi sawah seluas 3 hektar."


Ketua Kelompok Tani Bersatu Maju, Bapak Filfridus Tulus, menambahkan, "Pompa air ini sangat membantu kami dalam mengairi lahan pertanian. Kami berharap dengan adanya dukungan ini, hasil pertanian di Desa Bangka Kenda dapat meningkat dan memberikan kesejahteraan bagi para petani."


Dengan operasi pompa air yang optimal, diharapkan produktivitas pertanian di Desa Bangka Kenda dapat terus meningkat, mendukung ketahanan pangan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.


Ihwan 

TerPopuler