Babinsa Desa Pinedapa Pererat Silaturahmi dengan Karya Bakti di Lapangan Sepak Bola


Babinsa Desa Pinedapa Pererat Silaturahmi dengan Karya Bakti di Lapangan Sepak Bola

Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024


Kodim Poso Jejakkriminal.net - Babinsa Desa Pinedapa, Serka Burhanuddin, yang merupakan anggota Koramil 1307-09/Poso Pesisir, kembali menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan desa melalui pelaksanaan karya bakti di lapangan sepak bola Desa Pinedapa. Kegiatan ini dilakukan bersama perangkat desa dan masyarakat setempat.(06/07/2024)


Karya bakti ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar perangkat desa dan masyarakat Desa Pinedapa. Serka Burhanuddin bersama perangkat desa dan masyarakat bahu-membahu membersihkan dan merapikan lapangan sepak bola yang sering digunakan oleh warga desa untuk berbagai kegiatan olahraga dan acara komunitas.


Serka Burhanuddin menyatakan, "Kegiatan ini tidak hanya untuk memperbaiki fasilitas desa, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dan kebersamaan antara Babinsa, perangkat desa, dan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat gotong royong dan kebersamaan di Desa Pinedapa semakin terjalin erat."


Perangkat desa dan masyarakat Pinedapa menyambut positif inisiatif yang dilakukan oleh Babinsa. Kepala Desa Pinedapa,Salah seorang masyarakat menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan partisipasi aktif Serka Burhanuddin dalam setiap kegiatan di desa kami. Karya bakti ini menjadi contoh nyata bagaimana kemitraan antara TNI dan masyarakat dapat memberikan manfaat besar bagi kemajuan desa."


Selain membersihkan dan merapikan lapangan sepak bola, kegiatan karya bakti ini juga diisi dengan berbagai diskusi ringan antara Babinsa dan masyarakat tentang keamanan dan ketertiban desa. Hal ini menunjukkan bahwa Babinsa tidak hanya berperan dalam aspek pertahanan, tetapi juga aktif dalam mendukung pembangunan sosial dan kemasyarakatan.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan harmonis antara Babinsa, perangkat desa, dan masyarakat Desa Pinedapa terus terjalin dan semakin erat. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan desa yang bersih, aman, dan harmonis.


Ihwan 

TerPopuler