Alibaba DPC Jawilan Kerahkan Anggotanya Hadir ke Monas Rayakan HUT Bhayangkara ke-78


Alibaba DPC Jawilan Kerahkan Anggotanya Hadir ke Monas Rayakan HUT Bhayangkara ke-78

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024

Serang, jejakriminal.net -

Organisasi Aliansi Banten Bersatu ( Alibaba) DPC Jawilan kerahkan para anggotanya untuk ikut hadir di acara HUT Bhayangkara ke-78 di Silang Monas Jakarta, Senin 01 Juli 2024.


Kang Acut selaku Ketua Alibaba DPC Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang mengatakan, "kami tergabung di Pormasi Cikoja Serang, dan kami dari Alibaba siap untuk ikut hadir ke Monas rayakan HUT Bhayangkara ke-78," ujarnya.


"Sebelumnya kami mendapatkan undangan dari Polres Serang, dan di Pormasi Cikoja Serang diadakan rapat yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polres Serang (Bapak Tatang), hasil dari rapat tersebut masing-masing dari organisasi untuk menghadirkan kurang lebih 50 anggota, dan kamipun melaporkan hasil rapat Pormasi Cikoja Serang ke Ketua DPD Alibaba Kabupaten Serang," jelasnya.

"Dan pemberangkatan ke Monas ini koordinasinya di bawah Pormasi Cikoja dan Polres Serang, dan selanjutnya untuk internal di organisasi Alibaba di bawah koordinasi Ketua Uci ( Alibaba DPD Serang) dan korlap Eli Fatulloh," kata Kang Acut.


Kang Uci sebelum pemberangkatan juga menyampaikan, "kepada rekan-rekan semua, kita harus tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan nama baik organisasi, karena jangan sampai ada yang hilang terpisah, karena ini tanggungjawab saya selaku Ketua Koordinasi di Alibaba, di kita dalam rombongan di bus, dikawal oleh anggota kepolisian dari Polres Serang. Senin 1 Juli 2024, di tempat titik kumpul dekat kawasan Modern Serang," terangnya.


Ditempat terpisah, Ketum Organisasi Alibaba, H. Sunjana SE, M.Si berpesan kepada para anggotanya yang ikut hadir di HUT Bhayangkara di Monas agar memakai atribut Alibaba baik seragam maupun bendera.


(Taufik)

TerPopuler