318 Jama'ah Haji Kabupaten Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat Disambut Oleh Sekdakab Labuhanbatu


318 Jama'ah Haji Kabupaten Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat Disambut Oleh Sekdakab Labuhanbatu

Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024

Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Sebanyak 318 Jama'ah Haji dan 8 Pendamping Haji Kabupaten Labuhanbatu kembali dengan keadaan selamat.Kepulangan jama'ah haji disambut langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu,SAg,Unsur Forkopimda dan ratusan keluarga jama'ah haji di Stasiun PT.KAI Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Senin(8/7/2024).



Atas nama Pemkab Labuhanbatu,Sekdakab Ir.Hasan Heri Rambe mengucapkan Selamat Datang kepada jama'ah haji di Kabupaten Labuhanbatu tercinta.


"Selamat kembali pulang ke Kabupaten tercinta,semoga sehat selalu setibanya nanti dirumah,keluarga sudah pasti tidak sabar menunggu,"ucapnya.


Ia berharap seluruh jama'ah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,yang Kedepannya mampu memberikan masukan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu dan menjadi teladan di wilayahnya masing-masing.



Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu,SAg,menyampaikan rasa terima kasihnya kepada petugas haji yang telah memberikan pelayanan kepada seluruh jama'ah haji asal kabupaten labuhanbatu.


"Terimakasih saya ucapkan kepada petugas haji,karena pada kloter 13 ini yang berjumlah 318 jama'ah haji dan 8 orang petugas haji kembali dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala sedikitpun,"ucapnya.


Seusai memberikan beberapa bimbingan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jama'ah haji dan pengurus haji labuhanbatu,rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian doa yang dipimpin oleh H.Tukino,MSi.


Selanjutnya para jama'ah haji dilepas menuju ke kediaman masing-masing.



Terlihat hadir mewakili pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Kapten Inf.Guntur Wibowo,Wakapolres Kabupaten Labuhanbatu Kompol H.Matondang,SH.MH,Kasat Pol-PP Muhammad Yunus Hasibuan,Kabakestra Siska Dewi Puspa,ST.MM,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Fraksi Nasdem Arsyad Rangkuti,Perwakilan Kajari Rantauprapat Hairuddin Nasution,Camat,Lurah,Kepala Desa se-Labuhanbatu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan.


(Rani Ayu Ningsih/TIM)

TerPopuler