13 Personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024


13 Personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024
Jejak Kriminal.Net,Labuhanbatu Selatan-Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,,SH.MH,menggelar upacara kenaikan pangkat untuk anggota personilnya,di Halaman Apel Mapolres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Jalan Lintas Sumatera-Desa Sosopan,Kecamatan Kota Pinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Sumatera Utara,Selasa(2/7/2024).Upacara kenaikan pangkat personil tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kabupaten Labuhanbatu Kompol Ramsen Samosir,SH.MH.
Dalam upaya tersebut,beberapa anggota personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan menerima kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka selama ini.

Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,yang disampaikan Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH,menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota personil yang naik pangkat serta mengharapkan agar peningkatan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat ini bukan hanya penghargaan,tetapi juga tanggung jawab yang harus dijalankan dengan penuh integritas dan profesionalisme,"ujar Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH.

Upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,para anggota personil,serta keluarga dari personil yang naik pangkat.Suasana penuh kebanggaan dan kebahagiaan terlihat jelas saat profesi pemasangan tanda pangkat baru kepada para personil yang berprestasi.

Sebagai informasi,adapun personil yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah sebanyak 13 personil terdiri dari:

-Aipda ke Aiptu,3 personil atas nama:Aipda Pintor F.Tanjung,SH(Ba.Polsek Torgamba),Aipda Yusan Budi Andri(Ba.Sidokkes),dan Aipda Rivo M.Sitorus(Ba.Polsek Sei Kanan).

-Bripka ke Aipda,3 personil atas nama:Bripka Aidil Syahputra,SH(Ba.Polsek Kota Pinang),Bripka Irwanul Akmal Sipahutar(Ba.Polsek Sei Kanan),dan Bripka Akhroma S.Hasibuan(Ba.Satsamapta).

-Brigpol ke Bripka,1 personil atas nama:Brigpol ILman Sadzali Rambe(Ba.Sat-Intelkam).

-Briptu ke Brigpol,1 personil atas nama:Briptu Azis Syahputra Harahap,SH(Ba.Satresnarkoba).

-Bripda ke Briptu,5 personil atas nama:Bripda Roba Aditia Silitonga,SH(Ba.Satresnarkoba),Bripda Alfan Khosofi(Ba.Satreskrim),Bripda Mangamar Harahap(Ba.Satreskrim),Bripda Aprialdi Riski(Ba.Satreskrim),dan Bripda A.Kenny Joy Fanco(Ba.Polsek Kampung Rakyat).

Kenaikan pangkat personil tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,yang diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH(sebagai Inspektur upacara),Para Kabag,Kasat,Kasi,Pju.Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Personil dan Staf Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta pengurus.

Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik,kerja cepat,cerdas dan tuntas serta ikhlas di wilayah hukumnya.


(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler