Yusmanelly, Resmi Dilantik Sebagai Kajari Mukomuko


Yusmanelly, Resmi Dilantik Sebagai Kajari Mukomuko

Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024


Mukomuko, jejakkriminal.online -

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Kamis (13/6/2024) bertempat di aula Kejati Bengkulu, telah berlangsung pelantikan Kajari Mukomuko, Yusmanelly, SH, MH., oleh Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal, SH, MH. Sebelumnya Kajari Mukomuko dijabat oleh Rudi Iskandar, SH, MH., namun bergeraknya gerbong mutasi ditubuh Kejagung beberapa waktu lalu, Rudi Iskandar, pulang kampung dan saat ini sudah dilantik sebagai Kajari Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Benar, hari ini Kamis (13/6/2024)  pelantikan Kajari Mukomuko dan Ketua IAD daerah Mukomuko yang baru di aula Kejati Bengkulu, yaitu ibu Yusmanelly. Dalam waktu dekat ini, ibu Kajari akan bertolak ke Mukomuko,’’ sampai Kasi Intelijen, Radiman, SH, MH.

Terpisah mantan Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH, MH., saat pelantikan Kajari Mukomuko yang baru, dirinya menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut, sekaligus berpamitan.

"Kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko, saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan terhadap kinerja kami saat menjabat di Kejari Mukomuko. 

"Kemudian untuk rekan-rekan wartawan, kami berharap kedepannya hubungan baik yang sudah terjalin selama saya menjabat terus berlanjut, dan dapat membantu mensupport dalam hal mendukung kinerja Kajari Mukomuko yang baru," ucap Rudi Iskandar. 

(Riki)

TerPopuler