Tips Langsing Tanpa Diet Ala Prilly Latuconsina


Tips Langsing Tanpa Diet Ala Prilly Latuconsina

Selasa, 04 Juni 2024, Juni 04, 2024


Artis peran Prilly Latuconsina baru-baru ini mencuri perhatian karena tampil dengan tubuh yang lebih ramping. Apa rahasia dietnya?

Prilly dikenal sebagai artis bertubuh mungil namun sedikit berisi. Belakangan, bintang film Budi Pekerti itu sering kedapatan mengunggah foto dirinya di media sosial Instagram dengan tubuh yang jauh lebih langsing.

Ia mengungkapkan telah berhasil menurunkan berat badan sampai 10 kilogram. Menariknya, kata dia, penurunan berat badannya itu terjadi tanpa melakukan program diet yang ketat.

Prilly mengatakan, setahun belakangan ia menjalani pola hidup sehat, di antaranya mengurangi makanan manis dan gorengan.

"Aku sudah mengurangi makan makanan yang manis, goreng-gorengan. Sebenarnya sih biasa saja makannya, kalau kalian lihat aku masak normal-normal saja sih sebenarnya. Cuma mungkin karena kegiatannya banyak, jadinya makin kurus kali ya," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari detik.

Selain itu, ia juga mengaku mulai suka olahraga seperti lari.

"Nggak diet ketat, aku nggak ngerasa tersiksa nggak makan. Aku makannya baik-baik saja. Cuma mungkin metabolismenya lagi bagus ya, jadi turunnya cepat," tuturnya.

Untuk menurunkan berat badan, kamu bisa mencontoh diet ala Prilly Latuconsina dengan mengurangi konsumsi makanan manis dan gorengan.

Melansir Siloam Hospitals, ada banyak manfaat yang bisa didapat dari mengurangi konsumsi gula, seperti menurunkan risiko diabetes tipe 2, mencegah penuaan, dan mencegah penyakit jantung.

Selain itu, mengurangi makanan manis juga bisa menghilangkan lemak di perut. Lemak di perut tidak hanya membuat tubuh tampak lebih berisi, tetapi juga berpotensi memicu obesitas dan penyakit kronis lainnya, seperti stroke, kanker, serangan jantung, hipertensi, hingga demensia.

Salah satu faktor yang menyebabkan penumpukan lemak di perut adalah asupan tinggi gula, seperti soda manis dan makanan manis. Dengan membatasi konsumsi gula, secara tidak langsung dapat menghindari atau mencegah timbulnya penyakit-penyakit tersebut.

Tak hanya makanan manis, gorengan juga berperan dalam penimbunan lemak dalam tubuh. Meski termasuk comfort food, melansir berbagai sumber, gorengan mengandung tinggi kalori dan rendah nutrisi.

Proses pengolahan gorengan dengan deep frying juga membuat jenis makanan ini tinggi akan kandungan lemak trans dan jenuh, yang membuat penurunan berat badan sulit tercapai.

Jadi, apakah kamu ingin meniru diet sehat ala Prilly Latuconsina?


TerPopuler