Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota tangkap dua remaja yang hendak melakukan tawuran


Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota tangkap dua remaja yang hendak melakukan tawuran

Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024

Jejakkriminal, Online,Bekasi ||

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota tangkap dua remaja yang hendak melakukan tawuran diwilayah hukumnya Disita dari tangan para pelaku, senjata tajam hingga airsoft gun.

Kompol Imam Syafiie (Kasat Samapta) Polres Metro Bekasi Kota mengatakan para pelaku, FSP (19) dan FS (20), ditangkap pada Minggu (9/5/2024) oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota."Disaat Tim-2 Patroli Presisi melaksanakan tugas patroli di sekitaran wilayah Bekasi Utara Tim mendapat informasi dari masyarakat sekitar tentang adanya kelompok remaja yang kumpul dan hendak melakukan tawuran," Ucap Imam dalam keterangannya, Senin (10/6).

Ketika Tim Patroli Presisi mendekati kelompok remaja di lokasi, kelompok remaja tersebut berusaha melarikan diri saat akan diciduk Polisi.

Kelompok remaja yang terciduk saat diperiksa, mereka mengakui akan melakukan tawuran. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan mendapati adanya dua bilah senjata tajam dan airsoft gun.

"Kemudian tim melakukan penelusuran di sekitar tempat nongkrong atau berkumpul sekelompok remaja tersebut dan menemukan dua bilah senjata tajam berupa golok yang diletakkan di seberang jalan dan satu senjata airsoft gun berjenis pistol," jelasnya.

Saat ini dua pelaku dan barang bukti tersebut sudah diamankan pihak kepolisian. Kedua pelaku masih menjalani proses lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Mengamankan pelaku tawuran. Menyerahkan terduga pelaku tawuran dan barang bukti ke Polres Metro Bekasi Kota," ujarnya



Desmon Franky 


TerPopuler