Tim medis Klinik Dr. Sahardjo antusias mengikuti pelatihan penanggulangan kebakaran yang diadakan di lapangan olahraga sekitar area klinik


Tim medis Klinik Dr. Sahardjo antusias mengikuti pelatihan penanggulangan kebakaran yang diadakan di lapangan olahraga sekitar area klinik

Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024

Makassar - Jejakkriminal.Online Pelatihan ini merupakan kerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Makassar, bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap bencana kebakaran dan memperkuat koordinasi tim medis hari Sabtu tgl 08/6/24


Anggota tim medis yang terdiri dari dokter, perawat, dan staf pendukung, dengan semangat mengikuti setiap sesi pelatihan yang mencakup teknik pemadaman api dan prosedur evakuasi yang aman.


Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadikusumah, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. la menilai pelatihan ini sangat penting untuk memastikan keselamatan seluruh warga binaan dan petugas.


"Kami mendukung penuh upaya Klinik Dr. Sahardjo dalam meningkatkan kesiapsiagaan serta upaya mencapai akreditasi untuk pelayanan yang lebih PASTI," ujarnya.


Jayadi menekankan bahwa kesiapan menghadapi situasi darurat merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang optimal.


Penanggungjawab Klinik Dr. Sahardjo, dr. Vonny, juga menegaskan komitmen tim medis dalam menjaga keamanan dan kualitas layanan.


"Kami sangat bersemangat mengikuti pelatihan ini. Kerjasama dengan Dinas Kebakaran Kota Makassar adalah langkah penting dalam memastikan lingkungan kerja yang aman dan mendukung upaya kami dalam mencapai akreditasi klinik," tuturnya.


Dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan, tim medis Klinik Dr. Sahardjo siap memberikan pelayanan terbaik dan aman bagi seluruh pasien pungkas Humas.(**)


*Abu Mksr*

TerPopuler