Terpantau Mobil Tanki Putih Biru Yang Berderet Disepanjang Jalan Yang Sudah Memakan Badan Jalan


Terpantau Mobil Tanki Putih Biru Yang Berderet Disepanjang Jalan Yang Sudah Memakan Badan Jalan

Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024

 

Terpantau Mobil Tanki Putih Biru Yang Berderet Disepanjang Jalan Yang Sudah Memakan Badan Jalan


PALEMBANG -Jejakkriminal.Online* Terpantau barisan Mobil Tanki berwarna putih biru berderet disepanjang jalan lintas depan Depot Pertamina Pal 7 Kertapati Palembang, Rabu (05/06/2024) sekira pukul 24.00 WIB.


Belum diketahui apa yang menyebabkan situasi dan kondisi tersebut, namun salah satu warga setempat mengatakan hal ini sudah bukan barang baru lagi karena setiap hari selalu seperti itulah keadaannya.


"Ini bukan barang baru lagi kak, setiap hari apolagi malam pasti berjejer panjang mobil tangki bahkan sudah memakan badan jalan", kata warga yang tidak mau disebut namanya, Rabu (05/06/2024).


"Kendaraan berat seperti ini harusnya dilarang parkir sembarangan, apalagi bermuatan bahan bakar. Tentunya membahayakan warga sekitar", lanjutnya.


Saat beberapa jurnalis melakukan investigasi dilapangan, memang mobil-mobil parkir dipinggir jalan dan sudah memakan hampir setengah badan jalan. 


Mirisnya lagi, mobil bermuatan BBM ini menutupi rumah-rumah warga yang ada dipinggir jalan tanpa memperhitungkan resiko yang bakal terjadi jika ada insiden kebakaran.


Tidak terpantau juga petugas Dinas terkait atau Polantas yang patroli untuk menertibkan mobil tangki tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Iptu Angga Kurniawan mengatakan hal ini sudah dilakukan himbauan untuk tidak parkir dibadan jalan.


"Telah dilakukan himbauan agar kendaraan tidak terparkir di bahu jalan", tegas Kapolsek, Kamis (06/06/2024).


"Apabila masih terjadi akan dilakukan penindakan berupa tilang kendaraan", pungkasnya.


Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang H. Aprizal Hasyim, S.Sos, MM melalui Sekretarisnya mengatakan perihal ini telah dikoordinasikan dengan Polrestabes kota Palembang.


"Sudah dikonfirm Satlantas Polrestabes untuk dilakukan cek", jawabnya singkat. ( Agung )

TerPopuler