Tak Hanya Dicopot Baliho Resmen Kadapi Juga Dirobohkan dan Dirobek Oknum Tak Bertanggung Jawab.


Tak Hanya Dicopot Baliho Resmen Kadapi Juga Dirobohkan dan Dirobek Oknum Tak Bertanggung Jawab.

Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal



Besarnya dukungan masyarakat kepada Bakal Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi rupanya makin ditakuti pihak lawan politiknya. Sebab, banyak atribut sosialisasi milik Resmen Kadapi selain dicopoti juga diketahui banyak yang dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab.


Edo selaku Tim Relawan Resmen Kadapi di Kecamatan Banjit mengatakan pihaknya banyak menemukan baliho dan banner milik Resmen Kadapi yang dirusak oknum tak bertanggungjawab.


"Mereka merusak banner Resmen Kadapi mulai dari mencopot hingga ada yg dirobek gambar bagian mukanya. Aneh, kalo roboh sendiri kok hanya yang punya Resmen Kadapi sedangkan yang lainnya utuh dan masih berdiri tegak kalau kena angin," kata Edo kepada media, Minggu (16/6/2024).

Dilanjutkan Edo yang juga Sekretaris Bara JP Kecamatan Banjit itu bahwa pihaknya menyayangkan cara berpolitik yang zolim dengan merusak barang milik orang lain. 


"Mungkin mereka gerah dengan pergerakan Resmen Kadapi yang semakin mendapatkan dukungan masyarakat Way Kanan karena menginginkan perubahan. Ayolah kita berpolitik yang santun dengan tidak merugikan orang lain. Kalau mindset berfikir kita tidak berubah, bagaimana Way Kanan mau maju," pungkasnya.

TerPopuler