Strong Point Polres Prabumulih : Bantu Masyarakat, Lancarkan Lalu Lintas Pagi


Strong Point Polres Prabumulih : Bantu Masyarakat, Lancarkan Lalu Lintas Pagi

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024

Prabumulih, jejakkriminal.net - 

Setiap pagi, personel Polres Prabumulih wajib melakukan Strong Point di sejumlah titik yang telah ditentukan. Tujuannya adalah guna membantu masyarakat dipagi hari yang memang aktivitasnya tinggi.


Sejauh ini, program tersebut dinilai sangat bermanfaat dan dirasakan masyarakat. Karena banyak warga terbantu adanya program Strong Point setiap pagi yang diinisiasi oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, SIK.


“Iya, kita sebagai masyarakat, adanya Strong Point setiap pagi sangat terbantu. Apalagi, arus lalin setiap pagi lebih lancar,” ucap salah satu warga. Rabu, (19/6/2024).


Petugas melakukan Strong Point juga responsif membantu masyarakat. Salah satunya dengan menyeberangkan jalan warga, dan lainnya. “Termasuk, jika ada kejadian dipagi hari. Petugas langsung meresponnya,” sebutnya.


Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, SIK dikonfirmasi mengatakan, program Strong Point ini memang sengaja dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan publik. “Sehingga, masyarakat makin merasakan kehadiran Polri. Khususnya personil Polres Prabumulih,” beber Kapolres Prabumulih.

 

"Sudah menjadi kewajiban Polri melayani dan mengayomi masyarakat demi peningkatan pelayanan publik. Selain itu, ia mengajak, para personilnya untuk bekerja ikhlas. “Kalau kita bekerja ikhlas, tentunya tidak ada beban. Dan, memang bagian dari kewajiban kita melayani masyarakat,” pungkasnya.


(Apriko)

TerPopuler