Stand KORPS MARINIR TNI AL Raih Penghargaan Stand Terbaik Event Pekan Raya Lampung 2024.


Stand KORPS MARINIR TNI AL Raih Penghargaan Stand Terbaik Event Pekan Raya Lampung 2024.

Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024



Bandar Lampung - Jejakkriminal.Online.TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam rangka penutupan Event Pekan Raya Lampung di Lap. PKOR , Way halim Bandar Lampung Provinsi Lampung. Selasa (11/06/2024).



Batalyon Infanteri 7 Mar/Brigif 4 Mar/BS mewakili Korps Marinir TNI AL Pada Event Pekan Raya Lampung HUT Provinsi Lampung yang resmi ditutup pada Hari Rabu Tanggal 10/06/2024. Peda Acara tersebut Yonif 7 Marinir mewakili Korps Marinir dan TNI AL meraih penghargaan Juara 1 Stand Terbaik di pegelaran Even Pekan Raya Lampung 2024.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan " Terimakasih kepada seluruh prajurit Yonif 7 Marinir atas kerja keras, keikhlasan telah menyiapkan dengan baik kegiatan ini, diharapkan pada event berikutnya kita bisa mempertahankan dan menjadi yang terbaik dan diharapkan Korps Marinir dapat memberikan nilai-nilai Positif di mata masyarakat, Saya juga berpesan tetap mengutamakan faktor keamanan selama jalanya kegiatan sampai dgn selesai "                    

 ( M. Ikbal )

TerPopuler