SP-BUN PTPN4 Regional I Memantapkan Langkah Bersama Demi Kesejahteraan Seluruh Karyawannya


SP-BUN PTPN4 Regional I Memantapkan Langkah Bersama Demi Kesejahteraan Seluruh Karyawannya

Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024
Jejak Kriminal,Medan-Seluruh Pengurus Serikat Pekerja Perkebunan(SP-BUN)tingkat Perusahaan maupun tingkat Basis memantapkan langkah bersama memperjuangkan bonus IJT Tahun 2023 dan membuat tim untuk berinteraksi ke Palmco Holding PTPN demi kesejahteraan seluruh karyawannya,Jum'at(21/6/2024),Jalan Sei Batang Hari Nomor 2 Medan,Provinsi Sumatera Utara.
Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plh.Region Head Regional I Bapak Tengku Rinal,Ketua Umum SP-BUN Regional I Ibu Rina Tanjung,Sekretaris Umum SP-BUN Regional I Bapak Supriyadi Sebayang,dan Seluruh jajaran pengurus di Basis SP-BUN Regional I.
Dalam kesempatan tersebut,Ketua Umum SP-BUN Regional I Ibu Rina Tanjung,menyatakan bahwa SP-BUN akan tetap mendukung Manajemen PTPN4 Regional I dalam mencapai produktivitas.Kita akan membentuk tim kecil yang secara khusus,akan menjadi sarana dialog antara Pengurus SP-BUN dengan Manajemen.

"Ada pun tim kecil yang akan kita bentuk ini,untuk membicarakan poin-poin penting terkait kepentingan peningkatan kesejahteraan karyawan,"pungkas Ketua Umum SP-BUN Regional I Ibu Rina Tanjung.

Plh.Region Head Regional I Bapak Tengku Rinal,merespon dan menyambut baik dan setuju hal tersebut,dan akan segera membentuk tim kecil bersama SP-BUN untuk berdialog membicarakan tentang Perusahaan dan Kesejahteraan Karyawan.

"Saya memohon agar kita seluruhnya sepakat untuk menyatakan Serikat Pekerja dan Manajemen tetap kompak serta memiliki tujuan yang sama dalam rangka menuju Perusahaan Sehat dan Karyawan Sejahtera,"ucap Plh.Region Head Regional I Bapak Tengku Rinal.

Dalam kegiatan tersebut terlihat keharmonisan antara SP-BUN dengan Manajemen PTPN4 Regional I,dimana saat melaksanakan ibadah Sholat Jum'at bersama di Masjid Nurul Hikmah Medan.

Nampak hadir Direktur SDM dan TI PTPN4 Regional I Bapak Suhendri,seraya mendoakan PTPN4 Regional I beserta seluruh Manajemen,Karyawan dan keluarganya tetap diberi limpahan Rahmad dari Allah SWT.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak,SH)

TerPopuler