Siswa SMA Neg 1 Lubuk Pakam Rouin Romito Lumban Gaol Raih Juara 1 POPKAB Cabor Karate


Siswa SMA Neg 1 Lubuk Pakam Rouin Romito Lumban Gaol Raih Juara 1 POPKAB Cabor Karate

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024


Deli Serdang | Jejakkriminal.Online - Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lubuk Pakam, Rouin Romito Lumban Gaol kembali meraih juara 1 Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Deli Serdang, Cabang Olahraga (Cabor) Karate yang digelar di Cadika Taman Pramuka, Kecàmatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Rabu dan Kamis 12 - 13 Juni 2024


Rouin Romito Lumban Gaol merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara dan diketahui adalah anak salah seorang wartawan Polresta Deli Serdang yang bernama Uinten Lumban Gaol


Namun yang jadi perhatian, nama Rouin Romito Lumban Gaol kembali muncul dalam setiap turnamen kejuaraan karate. Kali ini siswa yang masih duduk dibangku Kelas XI, SMA Neg 1 Lubuk Pakam ini, meraih juara 1 dalam Pekan Olah Raga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Deli Serdang dalam cabang olah raga Karate dengan meraih Juara 1 min 55 Katagori Kumite junior Putra.


Orang tua dari Rouin Romito Lumban Gaol, Uinten Lumban Gaol ketika di wawancarai atas prestasi yang diraih oleh anaknya mengatakan bahwa mereka sangat bangga terhadap Rouin Romito Lumban Gaol. 


“Rasa syukur dan terimakasih kami ucapkan, yang diraih putra kami ini tentunya dapat memotivasi anak kami untuk tambah giat lagi berlatih", sebut Uinten Lumban Gaol dengan rasa haru.


Terpisah, Kepala Sekolah SMA Neg 1 Lubuk Pakam Fazli Mirwan. S.Pd, M.Si ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, "Rouin Romito Lumban Gaol berlatih di Dojo Kodim 0204/DS Lubuk Pakam kembali muncul dengan meraih juara 1", sebutnya dengan ucapan selamat kepada para pemenang agar dapat meningkatkan prestasinya ketingkat provinsi.(LM)

TerPopuler