Sekdakab Labuhanbatu Hadiri Rapat Persiapan Penjemputan Jama'ah Haji Kabupaten Labuhanbatu


Sekdakab Labuhanbatu Hadiri Rapat Persiapan Penjemputan Jama'ah Haji Kabupaten Labuhanbatu

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024
Jejak Kriminal,Labuhanbatu-Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe menghadiri rapat persiapan penjemputan jama'ah haji Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Kamis(27/6/2024).
Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe mengatakan kegiatan ini sudah pernah dilakukan sebelumnya,pasti akan berjalan baik,tinggal bagaimana tingkatkan pelayanan-pelayanan."Kalau tahun lalu ada kesalahan kecil,tahun ini ada perbaikan.Agar jama'ah haji bisa merasa dilayani betul-betul,"ucapnya.

Pada kesempatan ini,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu,SAg.MA,menjelaskan bahwa jama'ah haji Kabupaten Labuhanbatu akan tiba di Tanah Air pada hari Senin(8/7/2024).Usai pelepasan di Asrama Haji Medan,jama'ah haji Kabupaten Labuhanbatu akan berangkat menuju Kota Rantauprapat dengan menggunakan KAI dari Stasiun Lubuk Pakam.

Pemkab Labuhanbatu dan PT.KAI akan menyiapkan tenaga kesehatan untuk menemani jama'ah haji selama perjalanan menuju Kota Rantauprapat.Diperkirakan jama'ah haji akan tiba di Kota Rantauprapat pukul 16:30 wib sore,dan kemudian akan mengikuti pelepasan di Stasiun PT.KAI Kota Rantauprapat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan dan diskusi teknis penjemputan jama'ah haji Kabupaten Labuhanbatu.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,MPd,Kasatlantas Polres Kabupaten Labuhanbatu,Kabag Kesra Pemkab Labuhanbatu,Perwakilan PT.KAI Kota Rantauprapat,Perwakilan OPD terkait,dan Undangan lainnya.

(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler