SDIT/RA-TKA Sekolah Kasih Bunda Medan Gelar Acara Perpisahan Pelepasan Santri


SDIT/RA-TKA Sekolah Kasih Bunda Medan Gelar Acara Perpisahan Pelepasan Santri

Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024

 

Medan, jejakkriminal.online -

Acara perpisahan atau pelepasan santri SDIT/RA-TKA Kasih Bunda, Jl. Jermal 13 No. 25 Medan, acara tersebut yang di pimpin kepala yayasan Hj. Dahlia Sazali. Sabtu, (15/6/2024)

Hj. Dahlia Sazali sebagai Kepala Yayasan Sekolah Kasih Bunda tersebut, berharap besar kepada murid murid SD/TKA nanti nya akan menerima Ijazah dan akan melanjutkan sekolah SMP/SD, jadilah sebagai contoh anak murid yang terbaik dan teladan. 

Adapun acara perpisahan atau pelepasan santri tersebut, yang dihadiri oleh wali-wali murid SD/TKA dan diiringi dengan beberapa macam tari-tarian oleh murid SD Sekolah Yayasan Kasih Bunda tersebut, seperti tarian Salak-salak Sibakua, tarian Melayu. 

                                                             

Pada acara tersebut, pemilihan Bintang RA Kasih Bunda dan Permata Hati Menggapai Surga, seperti perlombaan Azan, busana muslim, baca Al-Qur'an dan sekalian pengumuman serta penyerahan hadiah perlombaan santri tersebut.

Hadiah perlombaan azan, busana muslim, baca Al-Qur'an, hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Yayasan Sekolah Kasih Bunda, Hj. Dahlia Sazali langsung ke tangan santri-santri Sekolah Yayasan Kasih Bunda tersebut.

Kepala Sekolah Yayasan Kasih Bunda, Hj. Dahlia Sazali berharap, "kepada santri-santri yang telah mendapatkan hadiah, juara satu dua tiga, dalam lomba busana muslim, lomba azan, lomba baca Al-Qur'an, saya berharap untuk kedepannya makin lebih ditingkatkan lagi." Pungkasnya.

(Heriyanto)


TerPopuler