Satgas TMMD Kodim 1307/Poso Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Uekambuno


Satgas TMMD Kodim 1307/Poso Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Uekambuno

Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024


Kodim Poso Jejakkriminal.online - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1307/Poso telah melaksanakan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Desa Uekambuno, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna. Jumat, 31 Mei 2024.


Pembagian bantuan sembako yang dipimpin oleh Danramil 1307-10/Lore Utara, Kapten Inf Muh Jabir, ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan.


Dalam sambutannya, Kapten Inf Muh. Jabir menyampaikan harapannya agar bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan bantuan yang nyata dan meringankan beban hidup bagi warga penerima.


Warga penerima bantuan menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Hal ini menunjukkan adanya rasa solidaritas dan kepedulian dari Satgas TMMD Kodim 1307/Poso terhadap masyarakat yang membutuhkan. 


Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari program TMMD dalam membangun kesejahteraan dan meningkatkan kehidupan masyarakat di desa-desa. 


(Ihwan)

TerPopuler