Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Dapat Apresiasi Jempol Dari Masyarakat Pengguna Jalan..


Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Dapat Apresiasi Jempol Dari Masyarakat Pengguna Jalan..

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024

Foto : Kasad Lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Syarifuddin Sukses Tertibkan Pengguna  Jalan Agar Tertip Aman Dan Lancar Dapat Jempol Dari Pengguna Jalan 

Makassar - Jejakkriminal.Online Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Sukses tertibkan parkir diseputaran jalan Sulawesi dan menertibkan parkir liar di  jalan Nusantara dan sekitarnya mendapat apresiasi dari masyarakat, penguna jalan agar tidak terjadi kemacetan disekitar jalan depan Pelabuhan Makassar Rabu (5/06/2024). 


AKP Syarifuddin SH.MH Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, saat ditemui mengatakan dengan kerja keras Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Makassar,  pengguna jalan terkhusus sopir espedisi truk tronton,gandengan sudah taat terhadap rambu-rambu lalulintas dan juga himbuan petugas di lapangan dengan  tidak memakir sembarangan di badan jalan yang dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan.

Foto : Lantas Polres Pelabuhan Makassar Tertibkan Pengguna Jalan Mobil truk Agar Lancar dan Sampai Tujuan 

Di sepanjang jalan Nusantara kecamatan Wajo, kota Makasar,
terpantau dengan baik. Arus lalu lintas kendaraan berjalan dengan lancar aman dan terkendali, sehingga pengguna jalan lain merasa aman. Setelah satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Makassar, memberikan arahan kepada para sopir, Pete-pete akutan Umum dan mobil truk kontainer yang melintas di area depan pasar butung jalan Nusantara untuk senantiasa mematuhi aturan dan tertib berlalulintas serta tidak sembarang memarkir kendaraan mereka yang bisa mengakibatkan kemacetan disekitar area pelabuhan Makassar," ungkap AKP Syarifuddin saat"dikonfirmasi melalui Via Telpon dari Awak media Kumbanews


Dengan kerja keras Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar mendapat respon dari masyarakat. Mereka memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada AKP Syarifuddin SH.MH Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar bersama anggotanya karena sukses menertibkan parkir liar disekitar jalan Nusantara dan pelabuhan Makassar. 
 

Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Dapat Apresiasi Jempol Dari Masyarakat Pengguna Jalan.
" Kami memberikan dukungan kepada Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar dan anggotanya atas kinerja yang mereka lakukan, dengan menertibkan parkiran sembarawut atau parkir sembarangan dan menertibkan parkiran liar yang meresahkan pengguna jalan lain, jempol buat pak Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar, (**)

( Ab Mksr )

TerPopuler