Sambut HUT PTPN Group Ke 28, PTPN IV Regional II Kebun Gunung Bayu Bagikan Sembako


Sambut HUT PTPN Group Ke 28, PTPN IV Regional II Kebun Gunung Bayu Bagikan Sembako

Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024
Jejak Kriminal Online.
Simalungun,
03/06/2024
Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara Group ke 28.
PTPN IV Regional II Kebun Gunung Bayu bagikan  Sembako.
 
Kebun Gunung Bayu membagikan 50 Paket Sembako Gratis kepada masyarakat kurang mampu yang ada  di sekitar Perkebunan Gunung Bayu.  Sembako diberikan kepada 8 Desa (Nagori) di Dua Kecamatan yaitu : Kecamatan Bandar dan Kecamatan Bosar Maligas. Adapun rincian Sembako yang diberikan tiap Paketnya sebanyak 5 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng dan 2 Kg Gula Pasir. 


Manager Kebun Gunung Bayu Heykal Kurnia Deni Ritonga melalui Askep Rayon B Fery Maruli Saragih dalam sambutan acara pembagian Sembako menyatakan, marilah kita saling menjaga satu dengan yang lainnya dan kita saling menguatkan dan mendoakan supaya PTPN IV Regional II khususnya kebun Gunung Bayu agar nantinya semakin berkembang, Jaya, Berkah dan Juara. 
Kita sama sama berharap agar Perusahaan mendapatkan banyak keuntungan, keuntungan tersebut nantinya juga akan dibagikan kepada masyarakat sekitar melalui  Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan TJSL dari Perusahaan tutur Ferry Maruli Saragih


Dan jangan Lupa kepada Bapak dan ibu Ucap Fery Maruli Saragih menambahkan,Doakan kami agar kami selalu di beri Kesehatan, Kekuatan, serta Panjang Umur, untuk kedepan kami berusaha agar bantuan Sembako,kami akan tingkatkan nilai dan jumlahnya Ujar Fery Maruli Saragih selaku Asisten Kepala Rayon B kebun Gunung Bayu mengakhiri sambutannya.

asisten personalia kebun APK gunung Bayu Vincen Nadeak dalam sambutannya juga mengatakan
"semoga dengan terselenggaranya acara ini,menjadikan hubungan silaturahim antar desa sekitar dan kebun gunung Bayu,terjalin lebih erat lagi.

Acara berakhir dengan penuh rasa kekeluargaan dan di hadiri asisten kepala tanaman  Ferry maruli Saragih,APK kebun Gunung Bayu Vincen Nadeak, Ketua S P Bun Basis Gunung Bayu Dedi, Kepala Desa atau yang mewakili Desa yang menerima bantuan tersebut.( Gucci Heri)

TerPopuler