Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar Bhakti Kesehatan Sunat Massal Di RSUD Kota Pinang


Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar Bhakti Kesehatan Sunat Massal Di RSUD Kota Pinang

Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024
Jejak Kriminal,Labuhanbatu Selatan-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,menggelar acara Bhakti Kesehatan Sunat Massal yang diselenggarakan di RSUD Kota Pinang,Jalan Istana Kelurahan Kota Pinang,Kecamatan Kota Pinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Sumatera Utara,Senin(24/6/2024).
Sebelumnya kegiatan bhakti kesehatan sunat massal dimulai,Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH,memberikan sambutan dalam rangka kegiatan tersebut.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024,Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan berbagai acara salah satunya Bhakti Kesehatan Sunat Massal yang kita laksanakan hari ini di RSUD Kota Pinang.Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu kegiatan ini hingga terlaksana dengan lancar dan baik,"ujar Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH.

Selanjutnya,kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian plakat kepada Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,dan rompi PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada para tamu undangan yang berhadir dari PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diserahkan oleh Ketua Fery Andika Dalimunthe,SKom.MM.

Kemudian Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,beserta tamu undangan meninjau dan menjenguk para anak-anak yang mengikuti sunat massal di RSUD Kota Pinang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,Mewakili Kejari Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Danramil 11/Kota Pinang Mayor Inf.Hendra Gunawan,SH,Mewakili Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH,dan Para Tamu Undangan lainnya.


(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler