Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia5 Juni 2024, PTPN IV Regional II Unit PKS Bahjambi Tabur 1000 Benih Ikan Nila


Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia5 Juni 2024, PTPN IV Regional II Unit PKS Bahjambi Tabur 1000 Benih Ikan Nila

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024
Jejak Kriminal Online.
Simalungun,
05/06/2024.
Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada hari Rabu, 5 Juni 2024.
PTPN IV 
Regional ll Unit PKS Bahjambi melaksanakan penaburan 1000 ekor benih ikan Nila yang berlokasi di Nagori Bahjambi, Kecamatan Bahjambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera utara, Rabu 5 Juni 2024 Pukul 14.00 Wib.

Manager PKS Bahjambi Dison MP Girsang dalam kata sambutannya menyampaikan, hari ini adalah hari lingkungan hidup sedunia yang di laksanakan serentak  dengan Thema "Penyelesaian
Krisis Iklim dengan inovasi dan prinsip Keadilan."

Peringatan ini menjadi momentum penting bagi kita untuk meningkatkan kesadaran kita tentang perlindungan lingkungan. 
Dan kita harus benar - benar berkontribusi dalam menjaga kelestarian bumi. 

Keadilan dalam tema ini kata Maneger PKS  Bahjambi Dison Girsang adalah untuk menekankan bahwa, solusi permasalahan iklim harus bisa dirasakan manfaatnya bagi semua lapisan masyarakat.
Kegiatan sosial seperti ini akan tetap konsisten kami laksanakan setiap tahunnya, jelas Maneger PKS Bahjambi Dison Mp Girsang.

Ketua Sp Bun Indra Kesuma juga  mengatakan
sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PKS Kebun Bahjambi hari ini, dengan menaburkan 1000 benih ikan Nila. Harapan kami apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan kebaikan di kemudian hari bagi masyarakat.
PTPN IV Regional II PKS Bahjambi khususnya semangkin sukses dan jaya kedepannya ucap  Indra Kesumah.

Sedangkan Camat Jawa Maraja Bahjambi Manganjur Lumban Gaol memberikan arahan dan bimbingan agar nantinya Pangulu Nagori Bahjambi beserta Babinsa dan Babinkamtipmas dapat memantau benih ikan yang telah di tabur sebanyak 1000 ekor dan  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PTPN IV Regional ll khususnya PKS Bahjambi.

Hadir di lokasi Maneger PKS Dison Mp Girsang, Maskep Anton Sobirin, Mewakil GM Distrik 1, Kabid Operasional Riski Alifi, Kepala Sp Bun Indra Kesuma, Camat Jawa Maraja Bahjambi Manganjur Lumban Gaol, Kepala Desa (Nagori) Bahjambi Bolon Sumihar , Tokoh Masyarakat Nagori Bahjambi, Babinsa Sertu F. Simbolon , Babinkamtipmas Aiptu Anthoni dan seluruh Karpim dan Karyawan PKS Bahjambi dan warga sekitar Nagori Bahjambi.(Gucci Heri)

TerPopuler