Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PTPN IV Reg ll Unit Kebun Dan PKS SosaTabur 1000 Benih Ikan, Dan Tanam 50 Bibit Pohon Buah


Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PTPN IV Reg ll Unit Kebun Dan PKS SosaTabur 1000 Benih Ikan, Dan Tanam 50 Bibit Pohon Buah

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024
Jejak Kriminal Online .
Sosa,
05/06/2024.
PTPN IV Regional ll  melalui Unit Kebun dan PKS Sosa melakukan kegiatan pelepasan 1000 bibit ikan ke sungai Sosa, serta menanam 50 bibit Pohon Buah di daerah aliran sungai Sosa dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup Dunia.
Acara Penaburan 1000 ekor benih ikan dan penanaman 50 bibit Pohon Buah dilaksanakan di sekitar kebun Sosa, Kecamatan Huta Raja Tinggi , Kabupaten Padang lawas, Sumatera Utara, Rabu 05 Juni 2024. 

Acara di hadiri  Vice President II Dedy Gurning, GM Unit Grup II, Agustian Harianto, Manajer Unit Kebun dan PKS Sosa Muhammad Cholik Lubis, Kapolsek Sosa  Muliadi, Camat Hutaraja Tinggi  Manimpo Halomoan Siregar dan Kepala Desa Sibodak Sosa Jae Taufik Lubis, tokoh masyarakat Desa Subodak sosa dan warga sekitar.

SEVP II, PTPN IV Regional ll Dedy Gurning dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN IV Regional II khususnya Kebun dan PKS Sosa kepada masyarakat sekitar kebun. 
Dimana kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kebun dan PKS PTPN IV Regional II.

Kapolsek beserta Kepala Desa  mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setingi - tingginya kepada PTPN IV atas kegiatan sosial yang dilakukan hari ini , karena kegiatan ini sangat berdampak besar  kepada lingkungan sekitar Sungai Sosa, dan akan terus mendukung kegiatan pelestarian lingkungan di sungai sosa.

Sedangkan Manajer Kebun dan PKS Sosa Muhammad Cholik Lubis mengatakan, kegiatan kebersamaan ini  antara PTPN IV dan Stakeholder adalah 
untuk kelestarian lingkungan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan tetap akan berkomitment untuk terus menjaga sinergi dan keharmonisan yang telah lama terjalin selama ini tutup Muhammad Kholik Lubis Maneger Kebun dan PKS Sosa.(Gucci Heri)

TerPopuler