PTPN IV Regional ll Kebun Bah Jambi Afdeling 7 Laksanakan Program Jum'at Berkah


PTPN IV Regional ll Kebun Bah Jambi Afdeling 7 Laksanakan Program Jum'at Berkah

Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024
Jejak Kriminal Online.
Simalungun
01/06/2024.
Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II Kebun Bah Jambi 
Afdeling 7 melaksanakan Program Jumat berkah di Kantor Afdeling 7 Kampung Lias, Kecamatan Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Jumat Tanggal 31 Mei 2024 sekira Pukul 14.00 Wib.

Adapun kegiatan yang di lakukan adalah pemberian 20 paket bantuan sembako kepada masyarakat sekitar kebun yang membutuhkan, termasuk orangtua Jompo dan Anak Yatim.
Didalam bantuan tersebut terdapat Beras kemasan 5 Kg, Minyak goreng, Telur, Teh dan Mie Instan. 


Andrian Mufti  Chaniago, SP, MM sebagai Asisten kepala Tanaman Rayon Selatan Kebun Bah Jambi disela kegiatan tesebut mengatakan, program Jumat Berkah yang kami lakukan ini adalah Program rutin setiap bulannya yang kami lakukan dari masing masing Afdeling yang ada di kebun Bah jambi.

Sedangkan dananya kata Adrian Mufti Chaniago SP, MM berasal dari sumbangan karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana.
Setiap hari Jumat pada saat kami apel pagi kami me gumpulkan dana tersebut dan hasil yang terkumpul selama 1 bulan akan jami berikan dalam bentuk Sembako ke Kampung sekitar afdeling pada akhir bulannya.


Adrian Mufti Chaniago SP, MM
sebagai Asisten Kepala Tanaman Rayon Selatan Kebun Bah Jambi juga menambahkan  Program ini bertujuan untuk  membentuk budaya gemar sedekah khususnya kepada seluruh karyawan, dengan catatan kami tidak mematok  berapa nominal sumbangan dari karyawan, dan nominal sumbangan terserah dan sukarela dari Karyawan Pimpinan dan karyawan Pelaksana.

Semoga dengan bantuan sedekah ini  bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
Mohon Doa Bapak/Ibu, agar kami di berikan kesehatan dan kekuatan.

"Kebaikan yang kita laksanakan hari ini semoga mendapat berkah dari  Allah SWT,  dan kepada perusahaan PTPN IV Khususnya Kebun Bah Jambi yang kita cintai ini, dapat maju dan berkembang kedepan
dan juga terbentuk hubungan yang harmonis antara pihak Perkebunan dan masyarakat Kampung yang berada disekitar kebun Ujar Adrian Mufti Chaniago SP MM  Asisten Kepala Tanaman Rayon Selatan Kebun Bahjambi mengakhiri sambutannya."(Gucci Heri) 

TerPopuler