PTPN IV Reg II, Kebun Dan PKS Berangir Tanam 50 Pohon Di Hari Lingkungan Hidup 5 Juni


PTPN IV Reg II, Kebun Dan PKS Berangir Tanam 50 Pohon Di Hari Lingkungan Hidup 5 Juni

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024
Jejak Kriminal Online.
Simalungun,
05/06/2024.
PTPN lV Regional ll Unit Grup II  Kebun dan PKS Berangir melaksanakan  Program Peduli Lingkungan, di Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada hari Rabu 
5 Juni 2024.

Kegiatan penanaman bibit Pohon sebanyak 50 Pokok dilaksanakan di Desa Pasang Lela Perkebunan Berangir. Penanaman pohon di lakukan di daerah yang Rawan Longsor di Desa Pasang Lela dan sepanjang aliran Daerah Aliran Sungai (DAS) Desa Perkebunan Berangir. 


Tujuan penanaman bibit  Pohon ini nantnya bisa berdampak mengurangi longsor di Desa tersebut.

Kegiatan dihadiri oleh pihak Manajemen Unit Grup II dan Unit Kebun Berangir, Manajer Unit Kebun   Agusman SP , Kabid Tata Usaha Unit Grup II , Asisten Personalia Kebun Berangir.
Kepala Desa Perkebunan Berangir dan Kepala Desa Pasang Lela ( Ponidi ) beserta Perangkatnya.

Maneger Unit Kebun Berangir Agusman SP dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini kiranya dapat membantu dan meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar Berangir, acara penanaman Pohon ini di laksanakan secara serentak di seluruh PTPN IV Regional II.

Nantinya kata Agusman SP selaku Maneger Unit Kebun Berangir, marilah sama - sama Pohon yang kita tanam ini kita jaga agar bisa tumbuh subur  dan nantinya  Pohon ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Inilah bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PTPN IV Regional II  Unit Group II khususnya Unit Kebun Berangir Kepada masyarakat sekitar.

Semoga kedepan PTPN IV Regional II  tetap Jaya ,Berkah , dan Juara tegas Agusman SP Maneger Unit Kebun Merangir.(Gucci Heri)

TerPopuler