Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Dies Natalis ke-23 Tahun 2024


Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Dies Natalis ke-23 Tahun 2024

Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024

Jambi, jejakkriminal.online -

Sebagai salah satu kampus kesehatan terbesar di Provinsi Jambi, Politeknik kesehatan Jambi menggelar kegiatan Dies Natalis ke-23 Tahun 2024. Dalam kegiatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Tema Wisman, berharap Poltekkes Kemenkes Jambi mampu mencetak generasi yang siap menghadapi bonus demografi.

Bertempat di ruang aula Poltekkes Kemenkes Jambi, perayaan Dies Natalis hari jadi salah satu kampus kesehatan terbesar di Jambi itu berlangsung meriah dan hangat. Tampak senyum sumringah para hadirin yang hadir ditambah dengan suguhan tarian jambi membuat suasana begitu hangat.


Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 12 hingga 13 Juni 2024 ini, dibuka langsung melalui rangkaian sidang senat terbuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, yakni dr. Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.

Saat sesi wawancara, Doktor Ruspimpong selaku direktur menuturkan, "dengan usia Poltekkes Kemenkes Jambi yang memasuki usia hampir seperempat abad ini, saya harap Poltekkes Kemenkes semakin maju dan sukses, kemudian program-program yang dicanangkan seperti peningkatan SDM, pembangunan infrastruktur, serta upaya menambah jurusan baru bisa segera terealisasi dengan baik." Katanya.

Hal senada disampaikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Tema Wisman. Ia juga mengucapkan selamat atas Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Jambi untuk usia yang ke 23 tahun, dengan harapan Poltekkes Kemenkes Jambi bisa konsisten menciptakan para generasi yang siap menghadapi bonus demografi yang mana 60%nya merupakan generasi produktif yang siap bekerja dan berkreasi.

(Asio)


TerPopuler