Polsek Menes Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Lomba Mancing Mania


Polsek Menes Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Lomba Mancing Mania

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024

Pandeglang, jejakkriminal.net - 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Menes, Polres Pandeglang mengadakan perlombaan Mancing Mania yang meriah di kolam pemancingan PMC SGM, Kampung Menes, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang pada hari Minggu, 23 Juni 2024.


Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Menes, AKP Hero SH. Beliau antusias melihat animo masyarakat yang tinggi dalam mengikuti perlombaan ini. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat," ujar AKP Hero.


Perlombaan Mancing Mania diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai Desa di Kec. Menes Kabupaten Pandeglang. Pertandingan berlangsung seru dan kompetitif, dengan memperebutkan hadiah menarik.


Hadiah untuk para pemenang diserahkan langsung oleh AKP Hero SH. Juara 1, Bapak Sarikha, mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX beserta STNK dan BPKB. Juara 2, Bapak Erbe (Jery), mendapatkan uang tunai Rp 2 juta. Sedangkan juara 3, Bapak Aing, mendapatkan uang tunai Rp 1.5 juta.


Selain perlombaan Mancing Mania, Polsek Menes juga mengadakan berbagai kegiatan lain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, seperti bakti sosial.


"Kami berharap melalui kegiatan ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," kata AKP Hero SH.


(rudy)

TerPopuler