Polres Muara Enim Laksanakan Pengamanan Aksi Peduli Palestina


Polres Muara Enim Laksanakan Pengamanan Aksi Peduli Palestina

Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024

                                       

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Polres Muara Enim Polda Sumsel, melaksanakan pengamanan aksi solidaritas untuk Palestina yang berlangsung di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu pagi (16/6/26).


Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah kemungkinan terjadinya tindak kejahatan selama acara berlangsung.


Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH., SIk., M.Si, melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan bahwa personil Polres Muara Enim melakukan pengamanan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).



Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran kegiatan aksi damai agar berjalan aman dan tertib. Kehadiran personil di jalan juga untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan pengawalan.


"Kami pastikan bahwa kegiatan dari sejak awal sampai akhir berjalan lancar dan aman. Peserta aksi melaksanakan kegiatannya dengan damai sehingga tujuan aksinya dapat terlaksana dengan baik dan arus lalu lintas kendaraan tetap aman dan kondusif," ujar AKP RTM Situmorang.


AKP RTM Situmorang  menghimbau kepada masyarakat yang melakukan kegiatan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.


(Haryono)

TerPopuler