Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Pemuktahiran Data


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Ingatkan Petugas Pantarlih Tidak Bermain Saat Pemuktahiran Data

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024

Jejak Kriminal,Labuhanbatu-"Agar para petugas Pemutakhiran Data Pemilih(Pantarlih)tidak bermain-main saat bekerja dalam hal pemuktahiran data".



Hal tersebut disampaikan oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,saat menghadiri Pelantikan dan Bimtek Pantarlih se-Kecamatan Rantau Utara,untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara,Senin(24/6/2024).


Menurutnya,Pantarlih merupakan perpanjangan tangan PPS dan PPK,yang akan melaksanakan tugas pencocokan dan penelitian antara daftar pemilih pada Pilkada Tahun 2024 dengan identitas warga,dengan mendatangi setiap warga dengan pola melihat identitas seperti Kartu Keluarga,KTP-EL dan lainnya.


Untuk itu,bekerjalah dengan sungguh-sungguh,agar tahapan demi tahapan berjalan dengan semestinya dan tanpa ada kesalahan,"ujar Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.


Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga menyampaikan mudah-mudahan atas kerjasamanya Pemkab dengan KPU pemilihan umum tahun 2024 untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan baik dan lancar.



Menutup sambutannya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan selamat dan sukses kepada para petugas Pantarlih se-Kecamatan Rantau Utara yang sudah dilantik hari ini dan selamat menjalankan tugas-tugasnya.



Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi SDM Robi Efendi,juga berpesan untuk KPU Kabupaten Labuhanbatu dan Jajarannya untuk menjaga silaturahmi kepada semua pihak baik dengan Pemkab Kabupaten Labuhanbatu,TNI,Polri,Bawaslu dan lainnya.Karena kita tidak bisa berjalan sendiri dalam menyelenggarakan pilkada ini.



Dihadiri oleh Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu,Kepala Kesbangpol H.Nilwansyah,SH,Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu dan anggotanya,Panwascam Rantau Utara,Camat Rantau Utara,Para Lurah se-Kecamatan Rantau Utara dan Tamu Undangan lainnya.


(Rani Ayu Ningsih/TIM)

TerPopuler