Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Lepas Anak-anak Labuhanbatu Untuk Melaksanakan Sunat Massal


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Lepas Anak-anak Labuhanbatu Untuk Melaksanakan Sunat Massal

Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024
Jejak Kriminal,Labuhanbatu-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,melepas Anak-anak Labuhanbatu untuk melaksanakan Sunat Massal di PT.Smart Padang Halaban,pelepasan dilaksanakan di Rumah Dinas Wabup Kabupaten Labuhanbatu,Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Rabu(26/6/2024).
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan kegiatan sunatan ini mengikuti perintah Nabi Ibrahim.Bagi orang muslim hukumnya wajib untuk sunat,sebab dengan sunat bisa menjaga kesucian khususnya saat akan melaksanakan shalat.
"Semoga dengan sunat massal ini anak-anak kita nantinya bisa menjadi pribadi yang bersih dan sholeh,"kata Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Disitu Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga memberikan semangat kepada anak-anak yang akan melaksanakan sunat massal di PT.Smart Padang Halaban.

"Kepada anak-anakku,yang mau sunat tidak usah takut,semua ditangani oleh orang-orang yang ahli dibidangny.Sehingga saat disunat tidak sakit dan proses sembuhnya cepat,"ujar Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT.Smart Padang Halaban yang sudah melaksanakan kegiatan sunat massal tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepada pihak PT.Smart Padang Halaban yang sudah melaksanakan kegiatan sunat massal ini untuk anak-anak Labuhanbatu,"ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengakhiri penyampaiannya.

Turut hadir Kadispenkab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis,Ketua Daih Kabupaten Labuhanbatu,dan Ketua Projo Muda Kabupaten Labuhanbatu.


(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler