Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Lepas Keberangkatan 47 Kafilah Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Lepas Keberangkatan 47 Kafilah Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024
Jejak Kriminal,Labuhanbatu-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,melepas keberangkatan 47 Kafilah Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti MTQ Ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024,yang akan berlangsung Sabtu(22/6/2023/4)hingga Jum'at(28/6/2024)di Kota Sipirok.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,turut menyampaikan pesan kepada seluruh kafilah untuk tetap menjaga kesehatan,menjaga nama baik,dan tentu sekembalinya nanti diharapkan para anak-anak kafilah Labuhanbatu dapat meraih hasil positif,yang membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu.
"Saya mengucapkan selamat bermusabaqa,semoga kafilah Labuhanbatu menjadi peserta terbaik sampai ke tingkat nasional,jaga kesehatan,tetap semangat dan senantiasa berdoa untuk kebaikan Labuhanbatu,"ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,saat melepas keberangkatan 47 kafilah di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara,Rabu(19/6/2024)malam.
Sebelumnya,Ketua LPTQ Kabupaten Labuhanbatu Ustadz Muhammad Ilham,mengatakan sebanyak 47 orang anak-anak para kafilah akan berangkat menggunakan bus menuju Kota Sipirok pada malam hari ini.

"Insyaallah kita akan berangkat pada malam ini ke Kota Sipirok membawa 47 orang anak-anak kita yang akan bertanding di MTQ ke 39 tahun 2024 tingkat provinsi.Terdiri dari 24 anak laki-laki dan 23 anak perempuan,serta 15 orang pelatih termasuk official,"kata Ustadz Muhammad Ilham.

Ustadz Muhammad Ilham turut mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu atas dukungan kepada para anak-anak kafilah yang akan berangkat mengikuti perlombaan tingkat provinsi.Kata Ustadz Muhammad Ilham,segala sesuatunya telah ditanggung oleh Pemkab Labuhanbatu.

"Alhamdulillah ini berkat kemurahan hati Ibu Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,segala pembiayaan ini bersumber dari Pemkab Labuhanbatu,dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam keberangkatan anak-anak kita ini,"ucap Ustadz Muhammad Ilham.

Ditempat yang sama,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu,SAg.MA,mengatakan tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama.Ia berpesan kepada pengurus LPTQ dan para pelatih agar dapat menjadi tim yang solid untuk mencapai hasil yang baik.

"Tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa kerjasama,jadi untuk ini juga,kepada pengurus LPTQ dan para pelatih agar jadilah tim yang solid,supaya kita meraih hasil yang baik,"tutupnya.

Pelepasan keberangkatan 47 kafilah tersebut dihadiri oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudi Ardian Syahputro,SIP,Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe,Para Asisten Pemkab Labuhanbatu,Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu,Para Camat dan Tamu Undangan lainnya.

(Ferdinan FS/TIM)

TerPopuler