Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bersama Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Lepas Pawai Takbiran Keliling Hari Raya Idul Adha 1445


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bersama Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Lepas Pawai Takbiran Keliling Hari Raya Idul Adha 1445

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024

Labuhanbatu,Jejak Kriminal.Online-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,bersama Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu melepas Pawai Takbiran Keliling Hari Raya Idul Adha 1445 H,yang digelar di Lapangan Ika Bina Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Minggu(16/6/2024)malam.



Dalam sambutan dan arahannya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan,sebentar lagi kita akan melaksanakan Pawai Takbiran Keliling dalam rangka hari jadi raya Idul Adha 1445 H.


"Pawai takbir keliling ini adalah kegiatan pawai yang sering kita laksanakan setiap tahunnya,"kata Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.


Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,berharap pada saat Pawai tersebut berjalan dengan lancar dan teratur,tentunya tidak menggangu para pengguna jalan.


"Semoga pawai takbiran keliling ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,"harapnya.



Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kabupaten Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB atas kerjasama yang baik untuk mengawal pawai takbiran keliling ini.


Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga mengajak masyarakat kabupaten labuhanbatu untuk mendoakan kesehatan kepada para jama'ah haji asal kabupaten labuhanbatu dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci.


"Semoga jama'ah haji asal kabupatent labuhanbatu menjadi haji mabrur dan mabruroh,"doanya.


Sebelumnya,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu H.Asbin Pasaribu,SAg,melaporkan bahwa kondisi jama'ah haji asal kabupaten labuhanbatu Alhamdulillah sampai saat ini masih normal(sehat)dan nanti pada hari Senin(8/7/2024)pukul 02:00 wib jama'ah haji asal kabupaten labuhanbatu akan tiba di Bandara Kuala Namu Medan.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar,SH,menyampaikan semoga pawai takbiran keliling ini berjalan dengan tertib,aman dan lancar.



Turut hadir Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe,Para Asisten Pemkab Labuhanbatu,Para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu,Kabag Kesra Kabupaten Labuhanbatu Siska Dewi,Kabag Protokol Kabupaten Labuhanbatu Prandi Nasution,Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangunsong,SIP.MIP,Ketua FKUB Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Galih Orlando,MKn,Ketua LASQI Kabupaten Labuhanbatu Nasran,SSos,Ketua PCNU Kabupaten Labuhanbatu H.Muhammad Ali Azhar Samosir,JPRMI Kabupaten Labuhanbatu dan Tamu Undangan lainnya.



(Rani Ayu Ningsih/TIM)

TerPopuler