Pertemuan Silaturahmi Ir Anita Doriana Girsang dengan Kumpulan Asosiasi Pendeta Indonesia Kampar


Pertemuan Silaturahmi Ir Anita Doriana Girsang dengan Kumpulan Asosiasi Pendeta Indonesia Kampar

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024


Kampar,Jejak kriminal.online -

 Silaturahmi antara ibu Ir. Anita doriana Girsang dengan hamba-hamba Tuhan yang tergabung di Asosiasi pendeta Indonesia (api) kab.kampar Selasa 04 juni 2024 tempat Di Restoran Bere jl.sudirman  Pekanbaru.     silaturahmi adalah mempererat tali persahabatan.

Manfaat silaturahmi merupakan menghubungkan berbagai hal yang terputus dan juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama.


Dalam kesempatan yang baik ini,

Pdt. Elmansyah Damanik ketua panitia Pray for Cities kab Kampar secara terbuka mengingatkan dan menindaklanjuti bahwa KKR Pray for Cities Kampar yang sebentar lagi akan dilaksanakan    untuk mensukseskan acara ini butuh kerjasama yang baik dan kerja keras supaya acara KKR Pray for Cities Kampar dapat terlaksana dengan baik.

 

Ir. Anita doriana Girsang mendengar tentang apa yang disampaikan oleh bapak Pdt. Elmansyah Damanik sebagai ketua panitia KKR Pray for Cities Kampar,  Ibu Ir. Anita doriana Girsang sangat antusias mendukung bahkan ikut terlibat bagian pelayanan pendoa agar acara KKR Pray for Cities Kampar berjalan baik.


Pendeta Anton Damanik S.Th  Ketua asosiasi pendeta Indonesia ( api) kab. Kampar mengucapkan terimakasih kepada ibu Anita yang memberikan waktu nya dan sekagus ikut mendukung acara KKR Pray for Cities yang akan dilaksanakan bulan September 2024 nantinya  dan juga menyampaikan kepada rekan hamba Tuhan yang tergabung di asosiasi pendeta Indonesia (api) kab. Kampar agar semua dapat bekerjasama untuk mensukseskan acara ini terlebih panitia KKR Pray for Cities Kampar. Ucapnya.


Untuk tambahan dana dalam acara tersebut harus membuat proposal untuk kita berikan kepada pihak lain.  berdoa bagi saudara kita yang menerima proposalnya supaya mereka membuka hati untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan Tuhan. Tambahnya


Pdt. Boy gulo SE sekretaris panitia KKR Pray for Cities Kampar  upayakan aktif dalam Minggu ini maksimal proposal dan izin keramaian dari pihak kepolisan.


Oferius Z

TerPopuler