Personil Polsek Rambah Samo Laksanakan Bakti Sosial Religi, Sambut HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024


Personil Polsek Rambah Samo Laksanakan Bakti Sosial Religi, Sambut HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024

Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024
ROKAN HULU – RIAU – Mul.Jejakkriminal.online
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, Personil Polsek Rambah Samo, Polres Rokan Hulu melaksanakan Bhakti sosial Religi dengan membersihkan tempat tempat ibadah pada hari Kamis 13 Juni 2024 dimulai dari pukul 09.00 WIB. Kapolsek Rambah Samo Iptu Totok Nurdianto SH MH menjelaskan “Kami beserta personil Polsek Rambah Samo telah melaksanakan kegiatan Bhakti sosial religi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 di tahun 2024”.
“Adapun kegiatan yang kami laksanakan dengan membersihkan halaman dan tempat ibadah masjid Miftahul Huda Desa Marga Mulya dan Gereja GPIB Desa Marga Mulya” Terang Iptu Totok Nurdianto SH MH. Selanjutnya Kapolsek Rambah Samo Berharap “Dengan adanya kegiatan ini agar supaya tetap terjalinnya hubungan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, terutama dalam pembinaan, pemeliharaan, Keamanan dan ketertiban masyarakat”.
“Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ini Polri semakin dicintai oleh Masyarakat melalui kegiatan yang telah dilaksanakan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, dengan kegiatan ini Kami juga berharap agar terciptanya lingkungan yang bersih dan asri ditempat ibadah, sehingga para jemaah dapat beribadah dengan nyaman” Harap Kapolsek Rambah Samo. Pada kesempatan itu Kapolsek Rambah Samo Iptu Totok Nurdianto menyerahkan bantuan Al Qur’an sebanyak 5 Buah untuk masjid Miftahul Huda yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Miftahul Huda Desa marga Mulya.
Adapun yang turutserta pada kegiatan Bhakti Sosial Religi Kapolsek Rambah Samo Iptu Totok Nurdianto SH MH didampingi oleh Kasium Bripka Dadang.S, Kanit Samapta Aiptu Doni Mulyadi, Kanit Provost Polsek Aiptu B. Simanjuntak, Kanit Intel Bripka Adrian Zoni. SH, Bhabinkamtibmas Desa Marga Mulya Aipda Ferry Kankopuh, Personil Polsek Rambah Samo, Pengurus Masjid Al-Huda Desa Marga Mulya dan Pengurus dan Pendeta Gereja GPIB Desa Marga Mulya. (Surya/Mul) Mul.Jejakkriminal.online

TerPopuler