Perkara Perempuan, Dua Remaja di Lampung Timur Duel Dengan Senjata Tajam, Satu Tewas


Perkara Perempuan, Dua Remaja di Lampung Timur Duel Dengan Senjata Tajam, Satu Tewas

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024

Jejak kriminal Online

Foto


Jejak Kriminal Online Lampung Timur - Seorang pria inisial SO (20) warga Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur tewas setelah ditikam oleh lawan berantemnya.


Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Minggu (9/5/2024).

Kapolsek Sekampung Udik, AKP Rihamudin mengatakan, sebelum terjadi perkelahian, awalnya korban SO dengan rekannya UD mendatangi pelaku RA di tempat kejadian untuk menyelesaikan permasalahan soal perempuan.


Ketika SO dan UD bertemu pelaku RA, terjadi cekcok mulut antara UD dan RA. Ketika terjadi pertengkaran mulut, SO mengeluarkan sebilah badik (pisau) untuk melukai RA.


Namun RA yang juga membawa badik (pisau) lebih dulu menusukan ke tubuh SO.

Motifnya soal perempuan dan terjadi perkelahian antara korban (SO) dan pelaku (RA). Keduanya membawa senjata tajam, namun nasib naas menimpa SO," kata Rihamudin, saat memberikan keterangan, Minggu (9/5/2024) malam.


Akibat korban mengalami luka tusuk pada bagian tubuh, lalu korban dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo di Desa Gunung Pasirjaya, Sekampung Udik.


Setelah mendapat perawatan medis sebentar, korban dilarikan ke Rumah Sakit Aka Medika Bandar Sribhawono.


Karena luka tusuk pada tubuh korban terbilang parah, sehingga nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Lalu korban dimakamkan oleh keluarganya di pemakaman umum Desa Baru Badak.


"Setelah keluarga korban melakukan laporan kepada kami, tidak lama dari laporan korban pihak pelaku menyerahkan diri dan langsung kami amankan ke Mapolres Lampung Timur, berikut barang bukti senjata tajam milik korban dan pelaku," pungkasnya. (*)


Penulis Prahmono chk

TerPopuler