Peringati HUT Ke-31 Kepala Desa Puraka I Gelar Lomba Paduan Suara


Peringati HUT Ke-31 Kepala Desa Puraka I Gelar Lomba Paduan Suara

Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024

 

Langkat,Jejakkriminal.online-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-31,Pemerintah Desa Puraka I menggelar perlombaan paduan suara di halaman Kantor Desa Puraka I Jln.Balikpapan Desa Puraka I Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara Kamis (06/06/2024)


Lomba paduan suara tersebut dimaksud untuk meningkatkan kebersamaan dan memperkuat silahturahmi diantara pengurus organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan unsur masyarakat yang ada di Desa Puraka I.


"Sebanyak 4 grup paduan suara yang merupakan perwakilan dari gabungan masyarakat dan pengurus PKK ikut dalam perlombaan tersebut.

Kepada sejumlah awak media," Mhd Ibnu Sanjaya menyampaikan apresiasinya untuk seluruh peserta yang ikut memeriahkan peringatan hari jadi Desa Puraka I ke-31.


Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Puraka I yang telah bersinergi dengan baik sehingga acara Ulang Tahun Desa bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan,"ujar Ibnu.


Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan,Se turut mendoakan kemajuan Desa Puraka I dan  kesejahteraan masyarakatnya, Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan akan terus mendukung program-program yang dilakukan Pemerintahan Desa Puraka I.


"Kita berharap semoga kedepannya Desa Puraka I semakin meningkatkan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat serta mampu mengembangkan potensi yang ada di Desa tersebut,"ujar Iqbal.


Dalam perlombaan paduan suara tersebut Grup paduan suara Koneksi Kreatif berhasil meraih gelar juara I,juara II diraih Grup paduan suara Ceria Bersama Lansia dan juara ke III diraih Grup paduan suara Emak-emak Digital.(DL)








TerPopuler