Pengajian Umum di Mushola Darul Hafidz Dalam Rangka Tasyakuran Hotmil Qur’an dan Haul


Pengajian Umum di Mushola Darul Hafidz Dalam Rangka Tasyakuran Hotmil Qur’an dan Haul

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024

                                                

Sampang, jejakkriminal.net -

Mushola Darul Hafidz mengadakan pengajian sekaligus tasyakuran hotmil Qur’an dan haul setiap satu tahun sekali. Pada tahun ini, dilaksanakan pada hari Sabtu malam, tanggal (22/6/2024) di Desa Buker, Kampung Tarogan, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

 

Dalam acara tasyakuran ini, Mushola Darul Hafidz juga menghadirkan Penceramah KH. Jamaah Isryad dan KH. Ahmad Toyyibul Irsyad. Hal ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan iman dan taqwa serta menambah ilmu dan pengetahuan.

 

Acara hotmil Qur’an dan haul ini terdiri  dari beberapa kegiatan di Musholla Darul Hafidz. Mulai dari pembukaan, pembacaan yasin dan tahlil, ceramah agama, penutup doa, penobatan bintang pelajar dan santri tauladan, serta terakhir yaitu hiburan.

 

KH. Husnul Hitam selaku pembina dan pengasuh Mushola Darul Hafidz menuturkan, "Alhamdulilah, dalam kegiatan acara tasyakuran tahun ini berjalan lancar dan tertib, dan semoga ceramah yang tadi kita dengar bersama, bermanfaat bagi semua orang  yang hadir dimalam ini dan semoga di tahun depan Mushola Darul Hafidz tetap terus mengadakan pengajian seperti ini lagi. " Tutup KH. Husnul Hitam.

 

(Berdi)

TerPopuler