Pemkab Labuhanbatu Respon Cepat Terhadap Nazril Bocah Penderita Tumor Thorak


Pemkab Labuhanbatu Respon Cepat Terhadap Nazril Bocah Penderita Tumor Thorak

Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024

Labuhanbatu,Jejak Kriminal.Online-Menyebarnya informasi terhadap kondisi keluarga Nazril(13)bocah dengan penderita tumor thorak yang beralamat di Jalan Simpang Mangga Bawah Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,melalui Dinkes Kabupaten Labuhanbatu cepat ambil tindakan.



Sebelumnya,Kamis(13/6/2024),Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Friska E.Simanjuntak,SKM.MKM,didampingi Kabid P2P Rahmat Hasibuan,SKM,dr.Ibnu Hasim,Kapus Sigambal Hanissa Rambe,Kapus Kota Raja Khairul Bahri mengunjungi Nazril Hakiki di kediamannya.



Tidak berhenti di sana,pada hari Jum'at(14/6/2024)Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu beserta timnya membawa Nazril ke RSUD Rantauprapat untuk diberikan bantuan perobatan dan perawatan.


"Atas petunjuk Ibu Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,ananda Nazril sudah kita bawa ke RSUD Rantauprapat untuk diberikan perawatan dan pengobatan,"ujarnya.


Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi keluarga,Dan ananda Nazril dapat segera sembuh dari penyakitnya.


"Terimakasih juga kepada kawan-kawan wartawan atas informasinya,dengan demikian kami bisa mengetahui apa yang di lapangan,"pungkasnya.


Atas perhatian Pemkab Labuhanbatu,salah seorang mewakili keluarga Nazril mengucapkan banyak terimakasih.


"Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,"ujarnya didampingi ayahanda Nazril.


(Rani Ayu Ningsih/Tim) 

TerPopuler