Pemdes Sundutan Tigo Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2024 Kepada 115 KPM


Pemdes Sundutan Tigo Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2024 Kepada 115 KPM

Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024

Kepala Desa Sundutan Tigo Waitir sedang menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I dan Tahap II Tahun 2024 kepada masyarakat KPM


Pemdes Sundutan Tigo Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2024 Kepada 115 KPM


Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Pemerintah Desa (Pemdes) Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024, di Balai Desa Sundutan Tigo pada Sabtu (8/6/2024). 


Pembagian BLT yang dimulai pada pukul 10:00 Wib ini, Kepala Desa Sundutan Tigo Waitir bersama jajarannya mendistribusikan untuk Tahap I (Januari, Februari, Maret) dan Tahap II (April, Mei, Juni) atau sebanyak Enam Bulan, yang dibagikan kepada sebanyak 115 (Seratus Lima Belas) Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 


"BLT ini kita bagikan kepada masyarakat Desa Sundutan Tigo untuk Tahap I dan Tahap II atau sebanyak Enam Bulan kepada 115 KPM", ujar Kepala Desa Sundutan Tigo itu. 


Disebutkan Kepala Desa Sundutan Tigo itu, dengan didistribusikannya BLT Dana Desa Tahun 2024 ini, diharapkan kepada seluruh masyarakat penerima manfaat agar dapat mempergunakan uang bantuan dari pemerintah itu dengan sebaik-baiknya, guna menopang segala kemungkinan kebutuhan peningkatan perekonomian keluarga, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dalam menerapkan program ini dapat tercapai, "ucap Waitir". (Martua) 

TerPopuler