Pembinaan Tradisi Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ampana Kota Lakukan Penghijauan


Pembinaan Tradisi Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ampana Kota Lakukan Penghijauan

Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024

                                   

Touna, jejakkriminal.net -

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Ampana Kota melaksanakan Penanaman Pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di area wisata Pemandian Malotong, Kelurahan Malotong, Rabu (26/6/2024).


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Ampana Kota, Iptu Maryanto ini di hadiri Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos, M.Si., Lurah Malotong Mustakim Ramling, S.Sos, Danramil 1307/Ratolindo yang diwakili oleh Serma Gugup April. S,.

Hadir pula Kepala KPH, Sivia Patuju yang di wakili Staf Darwis, Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono, personil Polsek Ampana Kota dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ampana Kota Ny. Masdia Maryanto dan warga setempat.

 

Kapolsek mengatakan penanaman pohon ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pembinaan Tradisi Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.


“Bersama unsur Forkopimcam, kami menanam sebanyak 150 bibit pohon di area wisata Pemandian Malotong dengan jenis tanaman Malapoga, Kayu Putih dan Nantu,” ucap Kapolsek.

                                      

“Penanaman pohon di area wisata Pemandian Malotong sebagai bentuk penghijauan Polsek Ampana Kota untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan,” ucap Kapolsek.


“Untuk mengantisipasi terjadinya musibah tanah longsor dan banjir di kawasan Wisata Permandian  Malotong, kita harus memiliki cara mencegah terjadinya bencana alam." Ucapnya.


(Nofli)

TerPopuler