Pelanggan PLN Mengeluh Atas Tidak Stabilnya Arus Listrik Akibat Tiang Listrik yang Tumbang


Pelanggan PLN Mengeluh Atas Tidak Stabilnya Arus Listrik Akibat Tiang Listrik yang Tumbang

Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024

Aceh Singkil, jejakkriminal.online - 

Pelanggan Listrik PLN di tiga desa yaitu Desa Kain Golong, Desa Tugan dan Desa Tanjung Mas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, merasa kecewa atas layanan arus listrik PLN yang sudah dua tahun ini tidak stabil.

Padahal, para pelanggan PLN di desa ini telah melaporkan kepada pihak PLN. Namun sampai hari  Jum'at (14/6/2024) belum ada tanggapan dari pihak PLN.

Terkait hal ini, Kepala Desa Tugan, Hanafiyah saat awak media konfirmasi (14/6/2024) mengutarakan bahwa, arus listrik PLN ke Desa Tugan sudah dua tahun tidak stabil atau naik turun arus listrik, sehingga alat-alat rumah tangga seperti tv, kulkas, mesin cuci dan lain-lain banyak yang rusak/terbakar.

 "Kami menduga arus listrik PLN di Desa Tugan tidak stabil akibat tiang listrik tumbang, sehingga kabel listrik kandas ke tanah, bahkan ada yang sudah tertanam ke badan jalan, dan ada yang jatuh ke dalam parit jalan, namun sampai hari ini belum ada penanganan dari pihak PLN," jelasnya.

"Kami berharap kepada Pihak PLN, agar dapat secepatnya memperbaiki tiang listrik yang tumbang tersebut dan juga memperbaiki arus yang tidak stabil di daerah kami, agar kami pelanggan PLN di Desa Tugan lebih nyaman,'' pungkasnya.

(Rapuddin)

TerPopuler