Patroli R4 Sat Samapta Polres Simalungun Jaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum


Patroli R4 Sat Samapta Polres Simalungun Jaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum

Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024







Simalungun,Jejak Kriminal.net

Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan kegiatan patroli R4 di wilayah hukum Polres Simalungun pada sabtu 29/06/2024/ mulai pukul 08 : 00 wib hingga selesai, Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Simalungun, AKP Lambok S. Gultom, SH.


Patroli dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan kemacetan, termasuk di sepanjang Jalan Pematang Siantar - Parapat, SPBU, dan beberapa persimpangan utama. Personil yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Briptu Richi S. Pangaribuan, Bripda Roni Faslah Manik, Bripda Reksi Manik, dan Bripda Jose Evan Siregar.


Selama patroli, personil Sat Samapta memantau situasi arus lalu lintas dan menjaga ketertiban di wilayah tersebut. Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi yang aman dan kondusif, dengan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Tigabalata terpantau aman dan lancar. Tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan selama patroli berlangsung.









Cuaca yang cerah mendukung kelancaran pelaksanaan patroli, sehingga situasi wilayah hukum Polres Simalungun tetap terjaga dengan baik. AKP Lambok S. Gultom, SH, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan arus lalu lintas berjalan lancar.


Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta dapat beraktivitas tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti. Polres Simalungun terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.(Ar)*

TerPopuler