Panorama Ketinggian Arak-arak Bondowoso, Tempat Wisata Indah dan Menakjubkan


Panorama Ketinggian Arak-arak Bondowoso, Tempat Wisata Indah dan Menakjubkan

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024

Bondowoso, jejakkriminal.online -

Arak-arak Bondowoso adalah destinasi wisata alam yang terletak di Desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jawa timur.

Tempat ini menawarkan panorama indah dari ketinggian dengan pemandangan perbukitan yang hijau dan hutan yang lebat selama musim penghujan. Namun, selama musim kemarau area ini tampak gersang.

Salah seorang pengunjung, Siti Aisah yang tinggal di desa Blindungan kabupaten Bondowoso mengatakan sangat senang sekali bisa berkunjung ke tempat ini."Seneng banget bisa ke tempat ini, selain pemandanganya yang bagus bisa juga istirahat sejenak sambil menikmati indahnya panorama ketinggian bukit" imbuhnya. Rabu (5/6/2024)

Arak-Arak Bondowoso populer sebagai tempat peristirahatan bagi pengendara dan pengunjung yang ingin menikmati pemandangan, terutama dengan spot foto yang menarik. Pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti gazebo, mushola, toilet, warung makan, dan rumah pohon. Harga tiket masuk sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 5.000 per orang, dengan tambahan biaya parkir sebesar Rp2.000 untuk kendaraan.

Tempat ini juga dikenal karena populasi monyet yang sering muncul, terutama saat musim kemarau. Pengunjung dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan karena bisa menarik perhatian monyet-monyet yang berada di sekitar area pemandangan.

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, Arak-arak Bondowoso menjadi destinasi menarik bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan udara segar dari ketinggian.

(Yudi)

TerPopuler