Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya Resmikan Studio Podcast Kodim 1307/Poso


Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya Resmikan Studio Podcast Kodim 1307/Poso

Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024


Kodim Poso Jejakkriminal.online – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. secara resmi meresmikan Studio Podcast Kodim 1307/Poso. pada Kamis 6 Juni 2024.


Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, didampingi  Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP.,M.Han., Aster Kasdam XIII/Mdk, Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.,M.M., dan Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int.


Usai gunting pita, Mayjen TNI Candra Wijaya mengamati studio podcast sembari menanyakan kelengkapan alat podcast termasuk personil yang akan menjalankan podcast tersebut.


Dengan sigap Letkol Hasroel Tamin, menjelaskan secara rinci alat-alat yang ada di dalam sudio termasuk siapa yang akan menjadi host podcast.


“Alat-alat dibeli dari Palu, untuk hostnya orang radio yang berpengalaman melakukan siaran,” jelasnya.


Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan jika awak media boleh nongrong ngopi di ruang podcast itu.


“Teman-teman wartawan boleh ngopi disini,” ujarnya sembari tertawa.


Kepada Tim Media Center Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin menjelaskan, Keberadaan studio podcast ini diharapkan akan menjadi sarana efektif untuk menyebarkan informasi dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam berbagai program yang dilaksanakan oleh Kodim 1307/Poso.


Studio podcast ini dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memproduksi konten audio berkualitas tinggi sehingga diharapkan kehadiran studio podcast ini dapat menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat, terutama dalam hal pembangunan dan pemberdayaan wilayah.


"Diharapkan, kehadiran Studio Podcast Pakaroso ini akan menjadi langkah inovatif dalam meningkatkan komunikasi antara Kodim 1307/Poso dengan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah Poso secara keseluruhan," pungkas Dandim, Letkol Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. (Pendim_1307)


Ihwan

TerPopuler