PAC SKM Percut Sei Tuan Terima Mandat dan Beri Santunan Anak Yatim/Piatu


PAC SKM Percut Sei Tuan Terima Mandat dan Beri Santunan Anak Yatim/Piatu

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024


Medan, jejakkriminal.net -

DPW Sumut Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM), menggelar acara penyerahan surat mandat kepada PAC Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Acara penyerahan surat mandat dari DPW Sumut Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) kepada PAC Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang bertujuan untuk melebarkan sayap Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM).


Kegiatan penyerahan surat mandat tersebut digelar di tempat sederhana di Cafe Apa Adanya, Jl. Medan Tenggara VII, Medan tepatnya di depan PTKI Medan. Acara kegiatan penyerahan surat mandat kepada PAC Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang dimulai pada pukul 14.00 WIB atau pukul 2 siang. (23/6/2024).


Turut hadir dalam acara penyerahan surat mandat adalah Komunitas Cahaya Rumah Kita (CRK).

                                                 

"Surat mandat ini kami berikan dan serahkan kepada PAC Kec. Percut Sei Tuan dengan tujuan agar para pengurus yang tergabung dalam PAC Kec. Percut Sei Tuan dapat bersinergi dan saling bersilaturahmi serta bekerja dengan sesuai aturan yang berlaku dalam Komunitas Sahabat Kota Medan," ucap Adi Prayitno selaku Ketua Umum DPW Sumut Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM).


"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketum DPW Sumut Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) beserta jajaran pengurus lainnya yang telah mempercayai kepada kami selaku PAC Kec. Percut Sei Tuan dalam memberikan mandat kepada kami untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami," ujar Rosmaidah selaku Ketua PAC Kec. Percut Sei Tuan Komunitas SKM.


Di tempat yang sama, Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) menggelar kegiatan wujud rasa kepedulian terhadap anak yatim/piatu yakni memberi santunan bagi anak yatim (23/6/2024).


Adi Prayitno berharap, kiranya bantuan yang diberikan kepada anak yatim/piatu ini dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarganya.


"Semoga kita dapat memberi santunan lagi kepada anak yatim/piatu sebagai wujud syukur kita dalam meringankan beban kehidupan ekonomi bagi saudara kita yang membutuhkan," tambahnya.


"Terima kasih buat Bapak/Ibu atas bantuan yang diberikan kepada kami selaku anak yatim/piatu, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu dan Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) semakin jaya dan maju," ucap seorang anak yatim/piatu yang tidak mau di sebut namanya.


"Bantuan kepada anak yatim/piatu merupakan murni dari swadaya para anggota Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM)," tegas Adi.


Adi berharap Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) bisa kembali mewujudkan impian masyarakat dalam membantu dan meringankan beban masyarakat," tutupnya. 


(JS)

TerPopuler