Ormas GRIB JAYA Pali Desak Kepolisian Ungkap Kasus Pembunuhan Mahasiswa


Ormas GRIB JAYA Pali Desak Kepolisian Ungkap Kasus Pembunuhan Mahasiswa

Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024

 

Pali,Jejak Kriminal -

Sudah lebih dari 2 tahun kasus tewasnya mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah di Kota Palembang belum terungkap, Robi Oktavian Dwi Candra usia 21 tahun, warga Desa Purun Timur kecamatan Penukal, yang ditemukan warga di kebun karet wilayah Desa Raja kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali Sumsel, pada Rabu pagi dengan kondisi tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di tubuh [28/12/2022].




Randu Dwiyansyah (31), Selaku pemuda yang aktif di ORMAS GRIB JAYA PALI Ketua Bidang Ketenagakerjaan, menuturkan "Kami mendesak aparat kepolisian polres Pali menuntaskan kasus yang belum terungkap ini, sudah lebih dari 2 tahun tidak ada titik terang pada kasus ini menimbulkan tanda tanya bagi semua orang khususnya keluarga korban, apa yang sebenarnya menjadi kendala sehingga kasus ini seperti sulit terungkap, jangan sampai kasus ini menjadi misteri yang tidak terpecahkan dikemudian hari, apalagi seperti kasus yang sedang viral saat ini, Kasus kematian Vina, Terlebih lagi, kita harus mempertimbangkan perasaan empati terhadap kesedihan dan kekecewaan keluarga korban,"  Sabtu. [1/06/2024].




Kemudian saat di jumpai oleh awak media ketua GRIB JAYA kabupaten Pali "Efriadi"di kediamannya Desa Tanah Abang Jaya, ORMAS yang di komandoi serta di dirikan oleh "Rozario Marshal" atau yang di kenal dengan nama "Hercules" , "Saya mengucapkan turut prihatin atas belum terungkapnya pelaku, kami meminta kepolisian segera mengungkap pelaku pembunuh saudara Robi Oktavian dengan sebenar-benarnya, agar tidak menjadi bola panas yang berkembang liar di masyarakat, kami sangat yakin jika aparat Kepolisian khususnya Polres Pali mampu segera menangkap pelaku" Ucap ketua GRIB PALI . [1/6/2024].




Epriadi yang biasa di sapa Adi ini juga meminta semua pihak untuk mendukung Polres Pali dalam upaya penegakan hukum untuk mengungkap kasus pembunuhan Robi, agar kasus yang sempat viral dan menghebohkan warga Bumi Serepat Serasan ini dapat segera diselesaikan. 



(RDY)

TerPopuler